peluang bisnis

Pinjaman Take Over Bpkb Masih Kredit

take over

Belum banyak masyarakat yang mengetahui program pinjaman take over kredit, yang telah disediakan leasing resmi. Selama ini, sebagian dari masyarakat Indonesia mengira bahwa tidak mungkin melakukan gadai mobil tanpa BPKB sebagai solusi masalah keuangan. Padahal, menurut Layanan Siduit, hal ini sangat dimungkinkan. Caranya adalah dengan mengambil alih (take over) hutang anda di pembiayaan lain.

take over

Ketentuan terkait program dana tunai ini memang berbeda-beda antar leasing. Kami mencoba merangkumnya untuk anda. Sebagian info di bawah ini kami dapatkan dari Siduit.com, Danajakarta.co.id, Dana Semar, BFI Finance, dan Smart Finance. Dan ketentuan pinjaman take over bpkb mobil dalam kondisi kredit tersebut adalah sebagai berikut:

  1. Besarnya sisa hutang anda haruslah lebih kecil dari pinjaman baru yang akan dilakukan. Jika impas saja, pasti pihak leasing tidak mau melakukan prosesnya.
  2. Pengambil-alihan kredit hanya bisa dilakukan jika bpkb mobil atau motor yang dijaminkan, berada di leasing atau bank tertentu saja, yang sudah dikenal oleh masyarakat.
  3. Biasanya leasing tempat gadai bpkb mobil atau motor yang mengadakan program take over pinjaman hanya mau memproses jika bpkb dapat diserahkan hari itu juga, atau setidaknya maksimal 1 hari kerja.
  4. Program ambil alih kredit di Indonesia, saat ini hanya terbatas pada jaminan bpkb dan sertifikat baik rumah, ruko maupun tanah saja. Saya belum pernah mengetahui ada program take over cicilan emas atau laptop atau elektronik. Mungkin karena penyedia layanan sangat terbatas. Padahal diyakini dalam beberapa waktu ke depan, jumlah peminat gadai logam mulia akan meningkat. Karena harga emas baru-baru ini meningkat tajam.
  5. Jika anda mengajukan program take over bpkb, maka sebaiknya bukan karena masalah pembayaran yang buruk di leasing sebelumnya. Percuma saja, karena leasing akan mempelajari track record anda di leasing tersebut.
  6. Pelunasan kredit yang akan diambil alih dilakukan oleh staff khusus, bukan oleh nasabah. Hal ini menghindari kemungkinan buruk yang terjadi jika membawa dana cukup besar. Selain itu, resiko oleh leasing juga harus ditekan seminimal mungkin.
  7. Layanan ini sepengetahuan saya, tidak berlaku di semua cabang leasing. Hanya ditawarkan di kota-kota utama saja di Indonesia. Biasanya pada kota dengan tingkat transaksi gadai bpkb yang tinggi, seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Tangerang dan lain-lain.

Demikianlah informasi terkait program pinjaman take over bpkb yang masih kredit, yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat sebagai salah satu solusi dana tunai akibat desakan masalah keuangan. Jika anda tertarik, anda dapat mengajukan di Siduit.com, karena mereka dapat melayani program ini di beberapa leasing sekaligus. Ini cukup menarik sehingga kemungkinan persetujuannya menjadi lebih besar tanpa anda repot menghubungi leasing satu per satu.

Related Post

8 Ide Bisnis di Jalur Mudik Lebaran 2016 Mudik lebaran biasanya terjadi dari utara Sumatera hingga jawa bagian timur dan berikut ini ide bisnis yang menarik untuk dikembangkan di tahun 2016 i...
Ide dan Cara Memulai Bisnis Online Gratis Memiliki usaha tanpa modal (gratis) adalah impian banyak orang dan salah satu jalan adalah dengan memulai bisnis secara online. Masalahnya, kendala te...
12 Niche Blog Yang Berpenghasilan Adsense Tinggi Dalam menjalankan hobi blogging, banyak pihak yang menggunakan kesempatan sekaligus untuk meraih penghasilan dari google adsense. Dan salah satu strat...
Cara Gratis Meningkatkan Jumlah View Pada Youtube Di media internet, sudah banyak yang mengulas cara-cara untuk meningkatkan jumlah view pada video yang diunggah secara gratis dan sebagian yang akan s...
Apakah Kondisi Jaminan Mempengaruhi Persetujuan Ga... Beberapa waktu yang lalu ada seseorang yang menghubungi saya dan mengajak diskusi terkait kondisi agunan. Dia menanyakan perihal kondisi jaminan yang ...