peluang bisnis

Leasing Mobil & Motor Yang Populer di Medan

Leasing mobil dan motor di Medan sangat banyak. Tetapi hanya beberapa saja yang cukup populer dan direkomendasikan. Hal ini terkait dengan kualitas pelayanan, kemudahan proses, dan promosi gencar yang dilakukan oleh perusahaan pembiayaan tersebut di Sumatera Utara. Apa saja nama perusahaan tersebut? Mari kita bahas 5 leasing yang populer di kota Medan.

Daftar Perusahaan Leasing

Adapun daftar leasing mobil dan motor di Medan, Sumatera Utara yang paling populer diantaranya:

bfi medan

Sumber Foto: Nominal

  1. BFI Finance. Seperti yang kami kutip dari situs Nominal, adapun alamat kantor leasing BFI Finance Medan berada di jalan Bambu 2 nomer 67B – 67C, kelurahan Durian. Lokasinya di sebelah timur ibukota Sumatera Utara. Menurut portal Nominal, kantor ini menawarkan pinjaman uang dengan cara menjaminkan bpkb baik motor maupun mobil.
  2. Oto Multiartha. Perusahaan leasing di Medan ini dikenal sebagai rajanya kredit mobil bekas. Jadi berbeda dengan konsep program BFI. Jika tujuan anda ingin membeli unit mobil (bukan pinjam uang), maka Oto Multiartha menjadi pilihan yang direkomendasikan. Alamatnya di jalan Putri Hijau no. 8G, Medan.
  3. Adira Finance. Ini adalah leasing yang paling lengkap programnya di ibukota Sumatera Utara. Adira Finance Medan berada di jalan Brigjen Katamso no. 221, Medan Maimun. Selain menawarkan kredit pembelian unit mobil, mereka juga menangani pembelian sepeda motor dan bahkan pinjaman dana. Ini merupakan salah satu perusahaan pembiayaan tertua di kota ini dan di Indonesia.
  4. Federal Internasional Finance. Adalah leasing group astra yang sangat populer dalam penjualan sepeda motor Honda. FIF Medan berada di jalan Kapten Muslim no. 60, Sei Sikambing C. Ii, Helvetia. Anda tidak perlu ragu lagi untuk perusahaan pembiayaan ini.
  5. Bussan Auto Finance. Leasing BAF Medan yang identik dengan brand Yamaha ini berada di jalan Bambu 2 no. 90C, Durian, Medan. Saat ini, leasing populer ini memiliki beberapa cabang di berbagai lokasi strategis di Sumut.

Demikianlah informasi terkait keberadaan perusahaan keuangan resmi non Bank yang melayani masyarakat di Medan. Anda tidak perlu kuatir terkait keamanan agunan. Jaminan bpkb yang disimpan di kantoe mereka hingga saat ini tidak pernah bermasalah. Bahkan sudah berpuluh tahun tidak pernah terdengar permasalahan ganguuan keamanan penyimpanan bpkb. Ini artinya, kelima perusahaan leasing populer di Sumatera bagian Utara tersebut layak diacungi jempol.