peluang bisnis

Disclaimer

Adapun penyangkalan (disclaimer) yang terkait pada situs kota usaha ini meliputi:

  1. Seluruh artikel yang saya tuliskan di blog ini adalah hasil karya sendiri bukan copas (copy paste) maupun rewrite. Gaya bahasa yang diterapkan adalah baku dan ringan khas penulis. Kalau terjadi kesamaan atau kemiripan dengan artikel lain, disebabkan karena pokok pembahasan adalah hal yang sudah umum diulas. Lagipula saya juga melakukan riset untuk memperdalam analisa pada materi yang disampaikan.
  2. Gambar yang digunakan adalah hasil penelusuran di google. Jika mengandung authority, saya tidak akan menghapusnya kodenya selama memang dipandang layak untuk dipasang. Jika anda sebagai pemilik gambar merasa keberatan, silakan sampaikan via form menu kontak agar segera diganti.
  3. Selain bertujuan untuk berbagi pengalaman maupun informasi, blog ini juga kami monetize adsense google, sehingga sangat anti untuk melakukan scrapped content maupun plagiat murni. Dan kami memasang alat antiblock sehingga anda perlu melepas software yang menghambat kemunculan iklan maupun javascript. Sangat disarankan untuk menggunakan google chrome maupun firefox yang standar di dalam mengakses situs ini.
  4. Beberapa artikel yang saya tulis juga memiliki promosi bisnis online yang saya kelola. Jadi anda sebagai pembaca tidak perlu mempermasalahkan kesan promosi yang ada.
  5. Blog ini juga akan dikerjakan oleh team khusus dengan user masing-masing, sehingga akibat buruk maupun keberatan atas artikel yang terbit, sebaiknya disampaikan via form agar dapat diteruskan kepada penulis, untuk diselesaikan secara kekeluargaan. Pemilik blog kota usaha dibebaskan dari segala tuntutan hukum apapun yang terkait dengan situs ini.

Demikianlah disclaimer yang ditetapkan terkait keberadaan media tutorial bisnis online gratis ini. Semoga dipahami maksud dan tujuannya.

Be the first to comment on "Disclaimer"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*